Home Ads

Minggu, 16 September 2018

Kaos Polos Metro Lampung

Kaos Polos Metro Lampung

Harga Kaos Polos :

Lengan Pendek : Rp.42.000
Lengan Panjang : RP.52.000

Size (Lebar dada x Panjang) (Toleransi +- 2cm) :
M (52cm x 80cm)
L (54cm x 82cm)
XL(56cm x 84cm)

Cara mengorder :
Sertakan Nama barang, warna dan ukurannya. Contoh : Blue M 1pcs.
Apabila tidak ditulis, akan kami kirim secara acak.

Jika Berminat Silahkan Hubungi WA (082181814433) | TELP (089647206765)

Kaos hi-tech yang dapat membantu dokter melihat risiko stroke

Kaos Polos yang secara konstan memonitor aktivitas jantung dan mendeteksi kelainan dapat membantu melindungi orang dari stroke - dan bahkan membantu mendiagnosis penyebab pingsan.

Kemeja berteknologi tinggi, yang disebut Cardioskin, memiliki elektroda yang dijahit ke dalam kain katun yang melakukan pemeriksaan sepanjang waktu pada aktivitas listrik jantung. Ini kemudian terhubung ke chip kecil di garmen yang secara nirkabel memancarkan hasilnya ke aplikasi di smartphone pasien

Aplikasi ini dapat membagikan data dengan ahli jantung, yang dapat menilainya.

T-shirt, yang dapat dicuci hingga 35 kali sebelum perlu diganti, telah dikembangkan untuk meningkatkan deteksi kondisi jantung berbahaya seperti fibrilasi atrium, yang menyebabkan ritme jantung yang tidak teratur dan meningkatkan risiko stroke.

Setidaknya satu juta orang di Inggris diketahui memiliki kondisi ini, namun, Aliansi Arrhythmia amal memperkirakan setidaknya 500.000 orang memilikinya tetapi belum didiagnosis karena mereka tidak memiliki gejala yang jelas.

Penyebabnya tidak diketahui, meskipun tekanan darah tinggi, infeksi dada, tiroid yang terlalu aktif dan terlalu banyak kafein atau alkohol semuanya telah disebutkan sebagai pemicu.

Ini berkembang ketika aktivitas listrik di jantung menjadi rusak. Satu dari 25 orang di atas 60 tahun mendapatkannya. Kaos Polos Hitam

Beberapa akan memiliki gejala seperti nyeri dada, pusing dan kelelahan; tetapi sejumlah besar tidak tahu mereka sakit sampai mereka menderita stroke.

Ketika jantung tidak lagi berdenyut secara teratur, darah mulai 'berair' dan menebal di dalam ventrikel kiri - ruang pemompa utama jantung.

Jika gumpalan kemudian pecah dan bergerak naik melalui pembuluh darah sempit yang memberi makan otak, itu dapat menyebabkan stroke fatal dengan memblokir pasokan darah kaya oksigen di otak.

Perawatan umum untuk fibrilasi atrial termasuk obat-obatan, seperti warfarin pengencer darah, untuk menghentikan pembentukan gumpalan, dan kardioversi, di mana jantung terkejut kembali ke irama normal menggunakan elektroda. Mendeteksi fibrilasi atrium melibatkan melakukan elektrokardiogram (EKG). Kaos Polos Putih

ECG konvensional dilakukan di rumah sakit dan melibatkan tim staf yang sangat terlatih melampirkan hingga 24 elektroda terpisah ke berbagai bagian tubuh untuk mengukur sinyal listrik.

Tetapi kebanyakan pasien mengalami irama abnormal hanya sebentar-sebentar (beberapa dapat pergi berhari-hari atau berminggu-minggu tanpa satu episode).

Ini berarti peluang untuk mengambilnya saat pemeriksaan rumah sakit singkat sangat tipis.

Dokter kadang-kadang mengeluarkan pasien dengan alat yang disebut monitor Holter untuk dipakai di bawah pakaian mereka untuk mencoba untuk mengambil masalah jantung.

Ini adalah kotak elektronik yang menyadap ke pinggang Anda dan terhubung ke serangkaian elektroda yang dikenakan di bagian atas tubuh Anda. Tapi kotak itu sendiri cukup besar, sulit untuk disamarkan di bawah pakaian dan itu bisa tidak nyaman, melibatkan selusin atau lebih kabel yang menempel di dada pasien.

Akibatnya, pasien sering berhenti memakainya - terutama pada malam hari ketika itu dapat membuat sulit tidur - mengurangi kemungkinan detak jantung yang salah diambil.

Kaos Cardioskin, yang terbuat dari kain katun putih, bisa menjadi alternatif yang jauh lebih nyaman dan dapat dikenakan 24 jam sehari - yang berarti lebih mungkin untuk mengambil irama abnormal di hati pasien. Ia memiliki 15 elektroda kecil yang ditenun menjadi bahan yang ditempatkan secara strategis di sekitar area dada untuk melacak sinyal-sinyal listrik dari jantung saat mereka melakukan perjalanan melintasi batang tubuh.

Elektroda ini didukung oleh baterai (yang dapat dilepas dengan mudah saat Anda perlu mencuci kaos) dan memberi umpan ke microchip yang kemudian mengirimkannya secara nirkabel ke suatu aplikasi.

Ini mengubah data menjadi bagan yang mudah dibaca yang menunjukkan jika denyut jantung tidak normal.

Hasilnya dibagikan kepada dokter pasien sehingga mereka dapat memeriksa jantung pasien tanpa harus memanggil mereka ke klinik untuk membuat janji.

Seperti halnya atrial fibrillation, T-shirt dapat mendeteksi masalah lain yang terkait dengan irama jantung yang salah seperti sinkop, yang sering menyebabkan pingsan.

T-shirt, yang dikembangkan oleh perusahaan obat Prancis, Servier, telah disetujui untuk dijual di Inggris dan diharapkan akan tersedia bagi para dokter untuk digunakan akhir tahun ini, meskipun harganya belum diumumkan.

Martin Cowie, seorang profesor kardiologi di Imperial College London, mengatakan: 'Sangat luar biasa melihat solusi baru untuk masalah yang sangat nyata dalam mendiagnosis kelainan jantung yang berselang-seling yang dapat menjelaskan kondisi serius seperti sinkop [pingsan] atau stroke.'

Dia memberi tahu Good Health: 'Cardioskin bisa menjadi perkembangan penting bagi ahli jantung.'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *