Home Ads

Minggu, 16 September 2018

Kaos Polos di Lampung

Kaos Polos di Lampung

Harga Kaos Polos :

Lengan Pendek : Rp.42.000
Lengan Panjang : RP.52.000

Size (Lebar dada x Panjang) (Toleransi +- 2cm) :
M (52cm x 80cm)
L (54cm x 82cm)
XL(56cm x 84cm)

Cara mengorder :
Sertakan Nama barang, warna dan ukurannya. Contoh : Blue M 1pcs.
Apabila tidak ditulis, akan kami kirim secara acak.

Jika Berminat Silahkan Hubungi WA (082181814433) | TELP (089647206765)

Saya tidak mengharapkan Kaos saya untuk mendaratkan saya di sup panas di reli DP Ruto

 Kaos Polos Albert Nderitu, siswa, yang ditangkap karena mengenakan T-shirt bertuliskan kata-kata, Kieleweke, Big4 First selama fungsi William Ruto di Gikondi di Mukurweini, Nyeri County telah mengungkapkan rincian tentang apa yang terjadi.

Berbicara kepada The Nairobian, Nderitu, 21, yang ditangkap pada 9 September, mengatakan bahwa dia tidak mengharapkan T-shirt 'tidak bersalah'-nya untuk mendaratkan dia dalam kesulitan.

Dia mengungkapkan bahwa dia gembira ketika dia mendengar Wakil Presiden, yang dia hanya menonton di TV, datang untuk mengunjungi kota kelahirannya.

Dia menantikan untuk akhirnya meletakkan matanya pada Ruto.

Tetapi sedikit yang dia tahu bahwa kaosnya, yang dia terima selama pertemuan pemuda yang diadakan di Mukurweini, akan membuatnya kesusahan.

“Saya menghabiskan akhir pekan untuk mempersiapkan sekolah. Saya seharusnya melapor ke Institut Pelatihan Teknis Mukurweini, yang berada tepat di seberang Paroki Gikondi pada hari berikutnya. Saya telah mencuci pakaian saya, mengumpulkan formulir pinjaman Helb saya, mengunjungi kepala desa, pendeta setempat, dan mengisinya dengan rencana untuk menyerahkannya pada hari Senin, ”katanya.

Dia menambahkan bahwa: “Saya memiliki banyak T-shirt dan saya memilih yang khusus. Saya tidak punya niat buruk. "

Ketika dia tiba di Paroki Gikondi, dia duduk di antara teman-teman sekolahnya mengobrol, ketika seorang pria mendekatinya dan memintanya untuk mundur ke belakang tenda untuk mengobrol singkat.  Kaos Polos Hitam

“Saya tidak kenal pria itu, tapi saya wajib karena dia sepertinya tidak berbahaya. Tapi ketika saya tiba di sana, dia menarik baju saya dan mengekspos 'rompi' saya dan bertanya mengapa saya mengenakan T-shirt. Bingung, saya mengatakan kepadanya bahwa itu hanya T-shirt biasa, ”kata Nderitu.

Sebelum dia bisa menjelaskan sendiri, dia dibundel ke dalam kendaraan polisi dan bergegas ke Kantor Polisi Mukurweini.

“Mereka menuduh saya berencana untuk menyusahkan DP dan menuntut untuk mengetahui siapa orang-orang yang lain itu. Mereka mengambil foto saya di T-shirt dan kemudian mengunci saya, ”jelasnya. 

Ibu Nderitu membangkitkan alarm setelah putranya gagal pulang ke rumah.

“Kami menemukan dia telah ditangkap dan segera bergegas ke stasiun untuk mencari tahu apa yang bisa kami lakukan untuk menjamin pembebasannya. Mereka menuntut Sh50,000 yang tidak kami miliki, ”kata saudara perempuan Nderitu, Emma Nyokabi.

Putus asa untuk membantu, Nyokabi menjangkau teman-teman dan keluarga dan kata-kata menyebar melalui media sosial tentang apa yang telah menimpa Nderitu. 

Nderitu menghabiskan malam di tahanan dan di pagi hari, dia dibawa ke kantor pemilihan Nyeri Town MP Ngunjiri Wambugu dan diminta untuk mengidentifikasi orang-orang yang memberinya T-shirt.

“Saya belum pernah ke kantor MP. Mereka kemudian membawa saya kembali ke Kantor Polisi Mukurweini di mana mereka membelikan saya makan siang dan mengatakan kepada saya bahwa mereka akan melepaskan saya, ”kata Nderitu kepada The Nairobian. Kaos Polos Putih

Dia menghabiskan hampir 20 jam dalam tahanan polisi sampai keluarganya melaporkan masalah ini ke media.

Saat ini berita penangkapan Nderitu tersebar di media sosial. Koresponden Standar Lydia Nyawira dan rekannya dari Nation, Irene Mugo, telah ditugaskan untuk menindaklanjuti ceritanya.

Namun, ketika mereka pergi ke stasiun, mereka ditangkap karena berada di kantor polisi 'tanpa izin dan menjadi ancaman keamanan'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *