Home Ads

Minggu, 16 September 2018

Grosir Kaos Polos Lampung

Grosir Kaos Polos Lampung

Harga Kaos Polos :

Lengan Pendek : Rp.42.000
Lengan Panjang : RP.52.000

Size (Lebar dada x Panjang) (Toleransi +- 2cm) :
M (52cm x 80cm)
L (54cm x 82cm)
XL(56cm x 84cm)

Cara mengorder :
Sertakan Nama barang, warna dan ukurannya. Contoh : Blue M 1pcs.
Apabila tidak ditulis, akan kami kirim secara acak.

Jika Berminat Silahkan Hubungi WA (082181814433) | TELP (089647206765)


HCEMS Gelar Kampanye Kaos Merah Muda

Kaos Polos dia 130 karyawan Layanan Medis Darurat Hamilton County akan mengenakan kemeja merah muda yang baru dirancang sebagai bagian dari seragam HCEMS resmi selama bulan Oktober, mengumumkan Letnan HCEMS Chris Dill. Perubahan seragam adalah pengakuan dari Bulan Kesadaran Kanker Payudara. Ini akan menjadi pengalaman keempat oleh HCEMS dalam mengumpulkan dana untuk kesadaran kanker payudara di Hamilton County.
Penjualan kaos akan dimulai pada 4 September dan akan terus berlanjut hingga akhir September, dan tersedia untuk semua warga, organisasi dan bisnis di area tersebut seharga $ 15 masing-masing. Ukuran berkisar dari dewasa kecil hingga 5X. 

Hasil dari Kampanye Penjualan Kaos 2018 akan menguntungkan Pusat Kanker Sarah Cannon, ParkRidge Medical Center di Chattanooga.

Sarah Cannon adalah seorang tokoh televisi dan radio, yang dikenal di seluruh dunia untuk karakter Grand Ole Opry-nya, “Minnie Pearl.” Setelah menerima perawatan untuk kanker payudara, ia menawarkan penggunaan nama yang diberikan untuk mempromosikan penelitian kanker dan edukasi pasien dengan visi menawarkan pasien akses mudah ke deteksi dini, uji klinis dan pendekatan tim untuk perawatan kanker. Dana yang disumbangkan oleh HCEMS dari hasil penjualan akan membantu para korban kanker payudara dan keluarga mereka di wilayah Hamilton County dan Chattanooga.

Panitia, yang terdiri dari anggota awak HCEMS dan pegawai administrasi, menciptakan desain, dicetak dan akan menjual kaos yang baru dirancang untuk 2018. "Ini adalah Komite yang sangat berdedikasi yang saya banggakan untuk menjadi bagian dari," kata HCEMS Lt. Dill. "Sebagai tenaga medis, terutama medis darurat, kami melihat rasa sakit dan penderitaan setiap hari. Kami sadar akan kebutuhan mereka yang menderita penyakit kanker dan tantangan yang dihadapi oleh keluarga dan teman-teman mereka.  Kaos Polos Hitam

“Banyak karyawan kami telah menghadapi ketakutan dan tantangan kanker payudara dan, sebagai sebuah kelompok, kami ingin terus membawa kesadaran akan penyakit di komunitas kami dan upaya lokal untuk membantu menemukan obat dan mendukung korban kanker payudara dan keluarga mereka. . "

Karyawan HCEMS telah membeli kaos yang baru dirancang untuk dipakai selama bulan Oktober. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi HCEMS Letnan Brandy Rogers di 423-209-5007 atau Brogers@hamiltontn.gov


"Ini adalah tujuan kami untuk memberikan perawatan medis darurat yang berkualitas bagi komunitas kami," kata Letnan Dill. "Kampanye kesadaran satu bulan ini adalah upaya para karyawan kami untuk terus menetapkan standar perawatan di area kami dan memberikan layanan dan bantuan kepada mereka yang membutuhkan." Kaos Polos Putih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *