Home Ads

Minggu, 16 September 2018

Jual Kaos Polos Lampung

Jual Kaos Polos Lampung

Harga Kaos Polos :

Lengan Pendek : Rp.42.000
Lengan Panjang : RP.52.000

Size (Lebar dada x Panjang) (Toleransi +- 2cm) :
M (52cm x 80cm)
L (54cm x 82cm)
XL(56cm x 84cm)

Cara mengorder :
Sertakan Nama barang, warna dan ukurannya. Contoh : Blue M 1pcs.
Apabila tidak ditulis, akan kami kirim secara acak.

Jika Berminat Silahkan Hubungi WA (082181814433) | TELP (089647206765)

Agape Utara Merayakan 100.000 Sumbangan Kaos kepada Siswa

MEMPHIS, Tenn. (Localmemphis.com) - Sebuah bisnis lokal yang merayakan tonggak besar Jumat, menyumbangkan 100.000 t-shirt kepada para siswa. Kaos Polos Putih

"Agape North" bekerja dengan University of Memphis untuk menyumbangkan 450 baju kepada para siswa di Kirby Middle School. Kaos menampilkan nama sekolah dan maskot dan menyoroti keberhasilan akademis sekolah. Kaos Polos

"Agape Utara" adalah perusahaan pakaian adat. Untuk setiap tiga barang yang dijualnya, perusahaan menyumbangkan satu baju kepada seorang siswa lokal. 

Pejabat di U of M mengatakan mereka bangga mendukung komunitas Memphis. Kaos Polos Hitam

"Kami di University of Memphis melihat diri kami sebagai, pertama dan terutama, Universitas untuk Memphis. Jadi ini adalah kesempatan bagus bagi kami untuk memberi kembali kepada anak-anak yang kami harap suatu hari akan menjadi Harimau Memphis," kata Sally Parish, Associate Dekan.

Ini bukan kali pertama U of M dan Agape bekerja sama. Bersama-sama, mereka telah menyumbangkan lebih dari 5.000 baju kepada para siswa di Memphis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *