Home Ads

Senin, 17 September 2018

Kaos Polos Lampung Bandar Lampung City Lampung

Kaos Polos Lampung Bandar Lampung City Lampung

Harga Kaos Polos :

Lengan Pendek : Rp.42.000
Lengan Panjang : RP.52.000

Size (Lebar dada x Panjang) (Toleransi +- 2cm) :
M (52cm x 80cm)
L (54cm x 82cm)
XL(56cm x 84cm)

Cara mengorder :
Sertakan Nama barang, warna dan ukurannya. Contoh : Blue M 1pcs.
Apabila tidak ditulis, akan kami kirim secara acak.

Jika Berminat Silahkan Hubungi WA (082181814433) | TELP (089647206765)


Penggemar 'Fox & Friends' keliru mengunjungi Toko Kaos Polos Liberal, Marah Tentang hal itu

Dia dan suaminya, Erik Mattheis, menjalankan perusahaan pakaian politik yang berbasis di St. Paul, yang dinamai Otentik Amerika. T-shirt mereka menampilkan anak kucing mengenakan topi Pussy berwarna merah muda dan logo bir yang bertulisan “It’s Mueller Time.” Mereka menyumbangkan 17,76 persen dari keuntungan mereka ke parade amal progresif yang berbeda: Indivisible, Earthjustice, Emily’s List, Planned Parenthood.
Mereka kadang-kadang mengoceh tentang bagaimana "tidak patriotik" T-shirt mereka, tetapi jarang lebih dari satu pada saat yang sama. Namun pada pagi ini, pesan-pesan itu mengalir masuk, dibumbui dengan frasa seperti "snowflake liberal" dan "MAGA." Kaos Polos Putih 

Satu surat menawarkan petunjuk: Penulis melihat mereka di Fox News dan telah mengunjungi situs web mereka dengan maksud memberi mereka uang, tetapi kemudian melihat T-shirt mereka dan dengan cepat mengubah pikirannya. 

“Bagaimana Anda bisa tout‘ made in America ’dan membenci Amerika?” Tulisnya. "Apakah Anda cukup terbelakang untuk berpikir bahwa Rusia meyakinkan 60 juta warga untuk memilih Trump?"

Yah, semacam itu. Yang membuat mereka kecewa, pagi itu Fox & Friends telah menampilkan perusahaan yang menjual kaos bendera Amerika dan menyumbang untuk para veteran. Nama perusahaan itu: "Autentik Amerika." Kaos Polos Hitam

Mengikuti petunjuk awal pagi Fox & Friends, pemirsa telah mencoba mencari secara Autentik Amerika dan mesin telusur telah berhenti ... Authentic American. Fox & Friends, sepengetahuan mereka, belum memperhatikan atau tidak peduli untuk mengatasi kesalahan tersebut. 

Mattheis mengatakan tidak ada yang tersisa untuk dilakukan tetapi matikan iklan yang terkait dengan penelusuran nama perusahaan mereka. Mereka tidak menyerah pada orang Amerika asli, tetapi mereka masih perlu mencari solusi. 


Mattheis menyarankan sekali bahwa mereka hanya harus menurunkan barang anti-Trump mereka dan menikmati rejeki tak terduga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *