Home Ads

Minggu, 16 September 2018

Kaos Polos Lampung Bandar Lampung City Lampung

Kaos Polos Lampung Bandar Lampung City Lampung

Harga Kaos Polos :

Lengan Pendek : Rp.42.000
Lengan Panjang : RP.52.000

Size (Lebar dada x Panjang) (Toleransi +- 2cm) :
M (52cm x 80cm)
L (54cm x 82cm)
XL(56cm x 84cm)

Cara mengorder :
Sertakan Nama barang, warna dan ukurannya. Contoh : Blue M 1pcs.
Apabila tidak ditulis, akan kami kirim secara acak.

Jika Berminat Silahkan Hubungi WA (082181814433) | TELP (089647206765)


Buckle-Up dan dapatkan Kaos

Kaos Polos Upaya nasional untuk mempromosikan penggunaan sabuk pengaman, yang memulai di wilayah kami 20 tahun lalu, memiliki kehidupan baru. 

Malam ini, sebagai bagian dari kick-off "Minnesota-wide" untuk musim gugur "Klik atau Tiket" kampanye .... pensiunan Trooper Dave's T-shirt lagi-lagi hadiah.


Trooper Negara Bagian Minnesota, Jesse Grabow malam ini akan menggunakan meriam untuk menembak kaos khusus ke tribun di arena pacuan kuda di Fergus Falls. Kaos Polos Hitam

"Di sini ada seseorang yang mengenakan sabuk pengaman, itu bagus," Sgt. Jesse Grabow dari Patroli Negara Bagian Minnesota, mengatakan.

Mereka yang masuk ke area istirahat Moorhead, mendapat sedikit kejutan kunjungan dari lelaki di marun.

"Bagaimana kabarmu hari ini, aku melihat kamu mengenakan sabuk pengaman, itu bagus," kata Grabow, berbicara dengan sopir RV. 

Untuk mengenakan sabuk pengaman, pengemudi dan penumpang mereka mendapatkan T-shirt yang baru dicetak dari Trous Negara Bagian Minnesota, Jesse Grabow,

siapa yang menyebarkan berita tentang kampanye mendatang untuk mendorong lebih banyak penggunaan sabuk pengaman. Tahun lalu di Minnesota, 78 orang tewas dalam tabrakan yang tidak mengenakan sabuk pengaman. Kaos Polos Putih

"Apa yang kita miliki di tikungan? Musim dingin, jadi jalan akan berubah, es, licin, jalan basah dan kita benar-benar ingin selalu menekuk, tetapi terutama ketika kondisinya tidak ideal," kata Grabow.

Ide memberi imbalan kepada pengemudi dengan Tshirts dimulai dua dekade lalu. Pada saat itu, Trooper Dave Bulik memulai proyek yang tertangkap di tingkat nasional. 

"Tidak bisa membantu tetapi melihat Anda memiliki sabuk pengaman Anda," kata Grabow ke pengemudi lain.

Sekarang, selama dua minggu ke depan, ketika penegakan ekstra dimulai di jalan raya Minnesota, pasukan berharap orang akan mengambil waktu tambahan 2 detik untuk mengekliknya.

Dalam empat tahun terakhir saja, di negara bagian Minnesota, 18 anak meninggal dalam tabrakan mobil, dan hanya separuhnya yang dikekang dengan benar.

"Dan itu bukan masalah tidak tertekuk, tetapi melakukannya dengan tidak benar. Orang tua berpikir mereka melakukan hal yang benar tetapi mereka mungkin tidak meluangkan waktu untuk mendidik diri mereka sendiri dan mendapatkan pelatihan untuk memastikan mereka benar-benar tekuk Ketika Anda mengangkut kargo kami yang paling berharga, kami harus memastikan bahwa kami melakukannya dengan benar, "kata Grabow.

Dan pakar Keamanan Publik mengatakan, sabuk pengaman, bukan kantong udara adalah pilihan paling efektif untuk perlindungan dalam tabrakan.


Di Minnesota tahun lalu, 32 persen dari semua kecelakaan fatal, melibatkan seseorang yang tidak mengenakan sabuk pengaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *