Home Ads

Minggu, 16 September 2018

Harga Kaos Polos Lampung

Harga Kaos Polos Lampung

Harga Kaos Polos :

Lengan Pendek : Rp.42.000
Lengan Panjang : RP.52.000

Size (Lebar dada x Panjang) (Toleransi +- 2cm) :
M (52cm x 80cm)
L (54cm x 82cm)
XL(56cm x 84cm)

Cara mengorder :
Sertakan Nama barang, warna dan ukurannya. Contoh : Blue M 1pcs.
Apabila tidak ditulis, akan kami kirim secara acak.

Jika Berminat Silahkan Hubungi WA (082181814433) | TELP (089647206765)


Ixar Design mengubah Kaos sederhana menjadi sebuah karya seni

Ini adalah hari akhir musim panas yang hangat dan pengusaha kaos T-shirt, George Culbert dan Alex Lowrie, cukup pantas, mengenakan karya mereka sendiri. Kaos Polos

"Itu benar-benar bagaimana itu dimulai: bersama kami ingin membuat jenis pakaian yang ingin kami kenakan," jelas Alex. “Anda tidak akan menemukan T-shirt ini di High Street. Mereka keren, mereka berbeda. . . Mereka - secara harfiah - karya seni yang bisa Anda pakai. ”

Ixar Design dimulai November lalu, setelah teman-teman - yang, sekarang 25 tahun, bertemu di sekolah yang baru berusia 13 tahun - memutuskan mereka ingin meluncurkan merek mereka sendiri. Dipicu oleh minat bersama mereka dalam seni kontemporer, khususnya bakat urban yang muncul, Ixar mengubah tee (dan, belakangan, hoodies juga) menjadi kanvas bagi seniman Inggris. 

Sampai saat ini, George dan Alex telah merekrut lima orang kreatif, termasuk fotografer Alex Carter, yang dikenal karena karya arsitektur abstraknya; ilustrator Phil Whitton, terinspirasi oleh "grafik skateboard, musik, mimpi"; dan artis Mancunian Will Da Costa yang, menggunakan tanda tangan Pomona, menghasilkan cetakan mono dan warna-jenuh yang dipengaruhi oleh "Dali, Escher, Ren & Stimpy and The Simpsons". Enam artis lainnya sedang dalam pembicaraan, dengan tiga koleksi baju baru yang direncanakan untuk meluncurkan Natal ini. Kaos Polos Hitam

"Itu salah satu ukuran keberhasilan bagi kami," George menjelaskan. “Ketika kami memulai, kami akan pergi ke seniman dan menjual mereka pada gagasan itu; sekarang kami cukup beruntung bahwa para seniman datang kepada kami. Satu-satunya hal yang masih kami lewatkan adalah seorang seniman Cambridge. Ixar adalah merek Cambridge, jadi itu akan sangat brilian. ”

Bekerja keluar dari rumah George's Stapleford - atau taman, ketika cuaca bagus: hari ini, ada rel kemeja yang dicetak di halaman - teman-teman telah menyimpan bisnis mereka dengan sengaja setempat. Terbuat dari katun yang bersumber secara bertanggung jawab, semua pakaian mereka dicetak di depan pintu, oleh firma kota Portwood Printing. 

Dengan rencana beralih ke kapas organik di masa depan, untuk saat ini Alex dan George mengatakan bahwa saat ini agak terlalu mahal; tertarik untuk menjaga Ixar terjangkau, semua tee, yang datang dalam warna hitam atau putih, dengan harga £ 19,99. Hasil dibagi dengan para artis.

Desainnya, yang semuanya dipasangkan sebagai unisex, mulai dari grafis hitam putih yang dikupas ke cetakan kaleidoskopik yang gila. 

“Sangat sulit untuk menyebutkan nama favorit - kami menyukai semuanya - tetapi kami mencintai Three Face; ini adalah cetakan Pomona yang terinspirasi topeng. Itu adalah favorit pelanggan juga, sebenarnya. Koleksi itu adalah penjual terbaik kami. "

Ketika memilih desain, Alex dan George secara sadar menentang tren off-the-peg: “Kaos ini berbeda dan kami ingin mereka terlihat berbeda; Anda tidak akan menemukan desain ini diproduksi secara massal dan dijual di setiap toko. "

Teman sejak sekolah menengah, pasangan ini mengatakan ide untuk Ixar keluar dari “percakapan di rumah George. Kami telah berbicara tentang keinginan untuk memulai sesuatu dan kami hanya berkata 'Ya, ini dia'. Kami tidak dapat menemukan perusahaan lain yang melakukan apa yang dilakukan oleh Ixar. ” Kaos Polos Putih

Ixar adalah tentang memperjuangkan bakat artistik sebagai mengisi celah di pasar mode.

“Saya suka galeri saya - saya baru saja melihat pertunjukan Antony Gormley di Kettle’s Yard, sebenarnya: itu luar biasa,” kata George. “Kami ingin memberikan platform, sebuah suara kepada seniman yang kurang terkenal. Istilah yang lebih panjang, kami ingin menjual semua jenis seni melalui Ixar, termasuk karya asli. ”


“Ini adalah ulang tahun pertama pada bulan November; itu bahkan belum berumur setahun, ”tambah Alex. “Kami tidak berhenti untuk sering melihat ke belakang - kami selalu memikirkan hal berikutnya - tetapi dalam waktu singkat kami telah datang jauh sekali. Yang terbaik adalah melihat seseorang memakai salah satu baju kami. Itu perasaan yang bagus. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *