Home Ads

Minggu, 16 September 2018

Kaos Polos Lampung

Kaos Polos Lampung

Harga Kaos Polos :

Lengan Pendek : Rp.42.000
Lengan Panjang : RP.52.000

Size (Lebar dada x Panjang) (Toleransi +- 2cm) :
M (52cm x 80cm)
L (54cm x 82cm)
XL(56cm x 84cm)

Cara mengorder :
Sertakan Nama barang, warna dan ukurannya. Contoh : Blue M 1pcs.
Apabila tidak ditulis, akan kami kirim secara acak.

Jika Berminat Silahkan Hubungi WA (082181814433) | TELP (089647206765)


Merch oleh Tim Amazon Untuk Kampanye Kaos Line

New York Media bermitra dengan platform cetak-pada-permintaan Amazon, Merch by Amazon, untuk meluncurkan kampanye pemasaran jalanan untuk garis kausnya, yang berasal dari situs gaya mandiri majalah, theCut. Kaos Polos

The Cutlaunched toko untuk antrean di Amazon pada bulan April. Platform Merch oleh Amazon memberi desainer komisi untuk setiap barang yang mereka jual, sementara Amazon menangani produksi, pengiriman, dan layanan pelanggan. 

Kampanye pemasaran akan berjalan selama New York Fashion Week, mulai tanggal 6 hingga 13 September. Ini menampilkan empat poster di 40 lokasi di sekitar Lower Manhattan dan Williamsburg.

Poster yang dirancang untuk pub menampilkan kaos dan “SmileCode” yang dapat dipindai konsumen dengan perangkat seluler mereka untuk mengakses Cutstore di aplikasi Amazon. Pelanggan dapat membeli kaos secara real time. Kaos Polos Hitam

"Pelanggan dapat berbelanja desain baru secara harfiah dari jalanan New York menggunakan SmileCode, melakukan pembelian dalam hitungan detik, dan menerima kemeja dalam beberapa hari," kata Michael Roque, direktur Merch oleh Amazon. 
New York Media mengatakan telah menjual lebih dari 2.600 kaos sejak April, dengan harga $ 24,99 per pop. 

Setiap minggu kemeja baru ditambahkan ke koleksi, menampilkan judul viral dan frasa tepat waktu, "memungkinkan Cutto merespons langsung berita dan meme terbaru," menurut merek tersebut.
Garis sekarang termasuk 50 kemeja. Contoh frasa pada kaos termasuk: "Baju Saya Yang Lain Adalah Turtleneck," "Kritik Tidak Pernah Tidur" dan "Apa yang Dilakukan Jared dan Ivanka Lakukan Semua Hari?" “Ketika kami pertama kali meluncurkan kaos dan mulai mempromosikannya di saluran sosial kami, kami tidak menyadari bahwa kami sedang membuat kampanye viral, tetapi kami,” kata presiden dan kepala editor Stella Bugbee. Kaos Polos Putih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *