Home Ads

Minggu, 16 September 2018

Jual Kaos Polos Murah Bandar Lampung

Jual Kaos Polos Murah Bandar Lampung

Harga Kaos Polos :

Lengan Pendek : Rp.42.000
Lengan Panjang : RP.52.000

Size (Lebar dada x Panjang) (Toleransi +- 2cm) :
M (52cm x 80cm)
L (54cm x 82cm)
XL(56cm x 84cm)

Cara mengorder :
Sertakan Nama barang, warna dan ukurannya. Contoh : Blue M 1pcs.
Apabila tidak ditulis, akan kami kirim secara acak.

Jika Berminat Silahkan Hubungi WA (082181814433) | TELP (089647206765)


Kaos pria terbaik yang bisa Anda beli

Dalam perjalanan suatu hari, saya melewati rata-rata tiga T-shirt. Yang mungkin tampak (dan mungkin) berlebihan, tetapi akan masuk akal jika saya membereskan semuanya untuk Anda. Di pagi hari, setelah anak saya membangunkan saya dengan keran yang penuh kasih di dahi saya pada jam enam, saya memakai T-shirt yang saya kenakan tepat sebelum tidur malam sebelumnya dan menunduk untuk minum kopi dan bermain dan seperti . Saya kadang-kadang akan berubah menjadi T-shirt yang berbeda ketika saya berpakaian untuk bekerja, tetapi ketika saya bekerja dari rumah, biasanya saya hanya mengenakan celana nyata dan masuk ke kantor saya. Kaos Polos

Tengah hari, saya pergi berlari, di mana saya memakai kaos yang dirancang khusus untuk atletik dan yang tidak kami tampilkan di sini. Sebagian besar baju lari saya memiliki performa yang luar biasa, tetapi sama modisnya dengan neon Crocs. Setelah berolahraga dan mandi, saya memakai T-shirt lain yang, tergantung pada bentuk sisa hari itu, dapat berfungsi hingga keesokan paginya, atau yang dapat diganti lagi.

Jadi saya memiliki dan memakai banyak T-shirt. Jika Anda ingin menambahkan beberapa kaos halus ke lemari pakaian Anda, Anda telah datang ke pria yang tepat. Hari ini, saya telah memilih enam kaos pria terbaik yang sempurna untuk orang-orang yang memperlakukan garmen mulia ini bukan sebagai lapisan, tetapi sebagai catatan anugerah untuk ensemble. Oh, dan saya juga melemparkan satu yang ideal untuk layering. Dan satu yang paling cocok untuk menghabiskan hari-hari santai di rumah. Dan salah satu yang terlihat cukup bagus untuk dipakai keluar ke kedai kopi atau bar tapi itu juga siap untuk permainan dorong atau pikap. Kaos Polos Hitam
Satu catatan sebelum memulai pengembaraan kami: Kecuali jika nama produk merek ditentukan lain, saya akan menggunakan istilah "T-shirt". Bukan tee, bukan t shirt, tetapi hanya T-shirt. Setelah semua, pakaian ini diberi nama untuk bentuk-T mereka, dan mereka kemeja. 

Seperti namanya, Buck Mason Pima Curved Hem Tee terbuat dari 100% katun pima. Pima adalah kapas Amerika yang dihargai karena seratnya yang panjang yang memungkinkan tenunan yang ketat dan tahan lama dan menghasilkan kelembutan luar biasa meskipun daya tahannya tinggi. 

Juga sesuai dengan namanya, ujung kaos ini memiliki lengkungan melengkung di sepanjang bagian depan dan belakang yang menambahkan sedikit aksen gaya, menyembunyikan perut Anda saat Anda mengangkat tangan, dan membantu menjaga kaos tetap di tempatnya jika Anda pernah melipatnya. dalam.

The Pima Curved Hem Tee hadir dalam selusin warna yang berbeda, yang semuanya diredam namun maskulin. Dan itu tiba pra-menyusut, jadi Anda harus memilih ukuran yang akan cocok Anda dengan baik keluar dari kotak. Oh dan satu lagi catatan: Bukan hanya kemeja Buck Mason yang dibuat dengan kapas Amerika, tetapi juga dibuat di Amerika. Kaos Polos Putih

Seorang penulis dengan Time Magazine sangat bersemangat dalam pujiannya untuk Buck Mason T-shirt, mengatakan mereka memiliki "sempurna" dan bertahan dengan baik bahkan setelah pencucian berulang.


Kelebihan: Nyaman dari hari pertama, dibuat dengan baik dan tahan lama, tersedia dalam banyak warna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *