Home Ads

Senin, 17 September 2018

Kaos Polos Metro Lampung

Kaos Polos Metro Lampung

Harga Kaos Polos :

Lengan Pendek : Rp.42.000
Lengan Panjang : RP.52.000

Size (Lebar dada x Panjang) (Toleransi +- 2cm) :
M (52cm x 80cm)
L (54cm x 82cm)
XL(56cm x 84cm)

Cara mengorder :
Sertakan Nama barang, warna dan ukurannya. Contoh : Blue M 1pcs.
Apabila tidak ditulis, akan kami kirim secara acak.

Jika Berminat Silahkan Hubungi WA (082181814433) | TELP (089647206765)


Meskipun litigasi Skico, toko-toko Kaos Aspen akan terus menjual produk Kaos nya

Sekelompok toko Kaos Polos lokal akan terus menjual produk dengan desain dengan daun aspen dan kata benda yang tepat "Aspen" dan "Snowmass," meskipun tuduhan Aspen Skiing Co. bahwa mereka melanggar hukum merek dagang.

Skico mengambil O'Bos Enterprises LLC yang berbasis Edwards ke pengadilan federal di Denver pada bulan Agustus, menuduh pemilik pelanggaran merek dagang dengan menjual barang dagangan dengan logo serupa atau "dalam beberapa kasus identik dengan merek dagang Skico," kata gugatan itu.

O'Bos Enterprises memiliki dan mengoperasikan Aspen Kaos Polos Putih Co. dan Art Tee Gallery di mal Hyman Avenue dan Generation Aspen di East Durant Avenue, serta Snowmass Trading Co. dan Snowmass Trading Co, keduanya adalah di Snowmass Village Mall. Skico mengklaim semua lima toko membawa dan menjual produk yang dimaksud.

O'Bos Enterprises disajikan dengan gugatan Jumat, menurut catatan pengadilan. Konferensi penjadwalan untuk kasus ini ditetapkan 30 Oktober sebelum Hakim Magistrasi Scott T. Varholak.

Sementara itu, Robert D. Boselli, manajer O'Bos Enterprises, mengatakan dalam email kepada The Aspen Times bahwa perusahaan milik keluarga akan terus menjual barang dagangan yang bertentangan dengan Skico.

"Musim panas ini, O'Bos mulai menggunakan desain grafis baru dan unik untuk ornamentasi pada beberapa dan barang dagangan lainnya," tulis O'Bos kepada Times pada 30 Agustus. "Desain grafis memiliki gambar asli dari sebuah aspen daun dan nama Aspen dan Snowmass, desain grafis O'Bos tidak identik dengan merek dagang yang digunakan oleh Aspen Skiing Company O'Bos tidak percaya desain ini melanggar hak merek dagang Aspen Skiing Company dan menyangkal tuduhan di Aspen Skiing Gugatan perusahaan. " Kaos Polos Hitam

Skico sedang mencari perintah pengadilan untuk menghentikan penjualan barang dagangan. Setelannya juga mengklaim telah ada perjanjian dengan O'Bos untuk menjual produk-produk tertentu dengan tanda-tanda dan logo Aspen-Snowmass mulai tanggal 15 November 2006. Kontrak itu berakhir, tetapi toko-toko terus "menjual barang-barang yang membawa satu atau lebih dari Aspen-Snowmass menandai tanpa izin, "kata gugatan itu.

Sementara O'Bos Enterprises belum secara resmi menanggapi gugatan itu, email O'Bos mengatakan perusahaan telah bekerja dengan baik dengan Skico selama lebih dari 30 tahun dan telah "memberikan iklan promosi gratis untuk Aspen Skiing Company di seluruh dunia pada barang dagangan yang dijual." di toko-toko mereka berdasarkan pada penggunaan merek dagang / logo Aspen Ski Company sebelumnya. "


Kedua perusahaan juga memiliki perjanjian terpisah bahwa toko-toko akan menjual semua persediaannya dengan merek dagang Aspen-Snowmass pada 31 Mei dan membayar royalti ke Skico. Barang dagangan itu bukanlah apa yang dikatakan Skico melanggar perjanjian atau hukum merek dagang. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *