Home Ads

Selasa, 18 September 2018

Kaos Polos di Lampung

Kaos Polos di Lampung

Harga Kaos Polos :

Lengan Pendek : Rp.42.000
Lengan Panjang : RP.52.000

Size (Lebar dada x Panjang) (Toleransi +- 2cm) :
M (52cm x 80cm)
L (54cm x 82cm)
XL(56cm x 84cm)

Cara mengorder :
Sertakan Nama barang, warna dan ukurannya. Contoh : Blue M 1pcs.
Apabila tidak ditulis, akan kami kirim secara acak.

Jika Berminat Silahkan Hubungi WA (082181814433) | TELP (089647206765)


Tory Burch Memperkenalkan Vote Kaos Terbaik Edisi Terbatas

Kaos Polos Tory Burch berkata: "Voting adalah masalah yang sangat saya pedulikan. Ini adalah pilar demokrasi kita dan sesuatu yang tidak pernah bisa kita terima begitu saja. Kita perlu melakukan apa yang bisa kita lakukan untuk memastikan bahwa setiap orang mendaftar dan mencapai jajak pendapat. Saya 'Senang bahwa Kaos Polos Putih kami akan menguntungkan upaya inovatif Yara untuk membawa pemilih muda ke dalam percakapan. Ini bukan tentang afiliasi politik, ini tentang memiliki suara. "

Yara Shahidi berkata: "Saya merasa terhormat atas dukungan Tory Burch untuk Delapan Belas x 18 dan KTT kami yang akan datang. Dia memahami pentingnya melibatkan generasi saya dalam proses politik dan mengambil tindakan.  mengatakan semuanya: Beri suara!"

Kaos Polos Hitam dan kampanye media sosial #ownyourvote yang menyertainya melanjutkan upaya Tory untuk menumbuhkan partisipasi politik dan mendorong partisipasi pemilih. Sebelum pemilihan 2016, ia menulis Op-Ed untuk The Wall Street Journal dalam mendukung inisiatif untuk membuat pemungutan suara lebih mudah diakses dan rinci keputusannya untuk memberikan waktu karyawan Tory Burch untuk pergi ke tempat pemungutan suara. Dia juga mendorong CEO lain untuk melakukan hal yang sama untuk membantu mengembangkan budaya di mana pentingnya pemungutan suara diakui dan dirayakan.

Jumlah pemilih di AS secara konsisten rendah. Dalam pemilihan umum 2016, 58% orang Amerika memilih dan hanya 40% yang memberikan suara di ujian tengah semester 2014. Masalahnya sangat mendesak di kalangan Generasi Millenial, yang merupakan kelompok pemilih terbesar yang memenuhi syarat, namun, dalam ujian tengah semester 2014, kurang dari seperempat dari mereka berhasil mencapai jajak pendapat.

Tentang Tory Burch

Tory Burch adalah merek gaya hidup Amerika yang mewujudkan gaya pribadi dan kepekaan dari Ketua, CEO dan Desainernya, Tory Burch. Diluncurkan pada Februari 2004, koleksi ini termasuk ready-to-wear, sepatu, tas, aksesoris, jam tangan, rumah dan aroma. Ada lebih dari 250 butik Tory Burch di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, Amerika Latin, Asia dan Australia, dan merek ini tersedia di lebih dari 3.000 departemen dan toko khusus di seluruh dunia dan toryburch.com.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *