Home Ads

Minggu, 16 September 2018

Kaos Polos Lampung

Kaos Polos Lampung


Harga Kaos Polos :

Lengan Pendek : Rp.42.000
Lengan Panjang : RP.52.000

Size (Lebar dada x Panjang) (Toleransi +- 2cm) :
M (52cm x 80cm)
L (54cm x 82cm)
XL(56cm x 84cm)

Cara mengorder :
Sertakan Nama barang, warna dan ukurannya. Contoh : Blue M 1pcs.
Apabila tidak ditulis, akan kami kirim secara acak.

Jika Berminat Silahkan Hubungi WA (082181814433) | TELP (089647206765)


Manteca man berharap iklan Kaos akan mengarah ke pertandingan ginjal

MANTECA, Calif. (KTVU) - Seorang Manteca yang sangat membutuhkan ginjal memutuskan untuk menjadi kreatif dengan permintaan bantuannya.  Kaos Polos

Lawrence Ballou memberi tahu KTVU bahwa keluarganya memutuskan untuk mengenakan kaos ke Disneyland bahwa negara bagian "Be My Match, Ginjal Dibutuhkan, Tipe O, Harap Panggil 925-337-6316."

Ballou mengatakan dia menjalani transplantasi ginjal pada tahun 2001 dan itu berlangsung selama 17 tahun. Namun, ginjalnya mulai gagal pada bulan Juni, jadi dia memulai dialisis.

Sekarang, dia mengatakan ini adalah permainan menunggu karena dia berharap menemukan kecocokan. "Dokter tidak mengatakan berapa lama waktu yang dibutuhkan karena mereka tidak ingin memberikan harapan palsu," katanya.

Keluarga Ballou datang dengan gagasan memakai kaos di Disneyland sejak itu, "tempat tersibuk yang bisa kami pikirkan."

Dia bilang baju itu sudah membantu mengeluarkan kata. Sejumlah orang Disneyland telah mendekati Ballou dan menawarkan untuk membagikan foto-foto kaos  tersebut di media sosial. Dia mengatakan dia tahu orang lain yang diuji. Kaos Polos Hitam

Ballou mengatakan jika ada yang berpikir untuk melihat apakah mereka cocok mereka dapat menelepon nomornya atau pergi ke ucdonor.org dan memasukkan tanggal lahirnya 5 Oktober 1968.

Dia berharap kaos itu dapat menginspirasi orang untuk menyumbang, yang juga bisa membantu orang lain. Kaos Polos Putih

Sementara itu, Ballou berfokus untuk menghabiskan waktu ikatan yang berkualitas dengan keluarganya saat ia menunggu pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *