Home Ads

Minggu, 16 September 2018

Kaos Polos Lampung Kota Bandar Lampung Lampung

Kaos Polos Lampung Kota Bandar Lampung Lampung

Harga Kaos Polos :

Lengan Pendek : Rp.42.000
Lengan Panjang : RP.52.000

Size (Lebar dada x Panjang) (Toleransi +- 2cm) :
M (52cm x 80cm)
L (54cm x 82cm)
XL(56cm x 84cm)

Cara mengorder :
Sertakan Nama barang, warna dan ukurannya. Contoh : Blue M 1pcs.
Apabila tidak ditulis, akan kami kirim secara acak.

Jika Berminat Silahkan Hubungi WA (082181814433) | TELP (089647206765)

Remaja ditangkap dalam permusuhan karena protes kode berpakaian Kaos polisi

Seorang siswa sekolah menengah di Kentucky ditangkap dan dipenjarakan menyusul pertengkaran dengan petugas sumber sekolahnya atas perselisihan yang dipicu oleh apa yang disebut baju ganti baju T-shirt. Kaos Polos

Pada 23 Agustus, Isabella Messer mengenakan T-shirt turquoise kebesaran ke Hopkinsville High School dengan pesan "Apakah pundak saya menghidupkan Anda?" Dicetak di depan, tulis Lexington Herald Leader.

Di bagian belakang, kemeja itu berbunyi, "Jika demikian, kembali ke tahun 1920-an."

Ibu Isabella, Theresa Rucks, mengatakan kepada outlet bahwa orang tua tidak diberitahu tentang perubahan kode berpakaian untuk tahun ajaran 2018-2019 sebelum dimulainya kelas. Rucks menuduh bahwa aturan baru melarang "terkena bahu" dan "pakaian putih tembus pandang."

Menurut WBKO, Isabella sebelumnya telah berhenti karena pelanggaran kode pakaian karena menunjukkan bahunya. Rucks kemudian memiliki T-shirt yang dibuat untuk putrinya untuk memprotes kebijakan baru tersebut. Menurut Herald Leader, T-shirt kontroversial adalah "ukuran besar" dan menutupi remaja dari "leher ke siku dan ke pantatnya."  Kaos Polos Hitam

Melatih T-shirt protes ke sekolah Kamis lalu, Isabella segera dihentikan oleh kepala sekolah dan menjadi "tidak kooperatif" dan "keras" di lobi, menurut laporan polisi, sesuai Pemimpin Herald.

Menolak penangkapan oleh petugas sumber daya sekolah, dia akhirnya diborgol. Diambil untuk suspensi di sekolah, Isabella kemudian mencoba menggunakan ponselnya untuk menelepon ibunya, tetapi tidak diizinkan, kata laporan itu. Ketika petugas sumber daya sekolah Ronald Ingram mencoba mengambil ponsel, Isabella menendangnya di tulang kering kanan.

Menurut Rucks, Isabella adalah sabuk merah dalam taekwondo. 

Selanjutnya dituntut dengan perilaku tidak tertib, menolak penangkapan dan serangan tingkat ketiga terhadap petugas penegak hukum, Isabella pergi di depan hakim lokal pada hari itu dan dibawa ke Pusat Penahanan Remaja Regional McCracken. Dia tinggal di pusat sampai 28 Agustus dan sejak itu dibebaskan dalam tahanan rumah.

Ke depan, Rucks mengatakan kepada Herald Leader bahwa dia mungkin menemukan pengacara pribadi dan berpotensi menuntut sekolah untuk apa yang terjadi. Kaos Polos Putih

“Dia seharusnya tidak dalam masalah apa pun. Sekarang ternyata di mana dia berada di McCracken karena asisten kepala sekolah tidak suka apa yang telah dibaca bajunya, ”kata Rucks kepada Herald Leader. "Mereka menangkapnya dengan menahan tusukan untuk baju yang protes damai."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *